Oleh: Aku Anak Indonesia | November 7, 2010

10 Mobil Paling Ramah Lingkungan Yang Ikut Selamatkan Bumi

10 Mobil Paling Ramah Lingkungan Yang Ikut Selamatkan Bumi

1. Toyota Prius

Toyota Prius memiliki efisiensi bahan bakar 51mpg kota dan 48mpg di jalan raya. Salah satu manfaat dari Prius adalah sistem hibrida penuh yang memungkinkan mobil beroperasi hanya dengan motor listrik saja, mesin bensin hanya bensin atau kombinasi keduanya.

 2. Hybrid Honda Insight

Mobil ini diluncurkan hampir bersamaan dengan Prius generasi ketiga. Insight adalah hybrid termurah di Amerika Serikat saat ini. Berdasarkan peringkat EPA, efisiensi Honda Insight adalah 40mpg di kota dan 43 di jalan raya. Teknologi yang digunakan adalah Integrated Motor Assist, empat-silinder mesin bensin yang dikombinasikan dengan motor listrik. Tidak seperti Prius, Insight tidak dapat beroperasi hanya dengan motor listrik.

3. Ford Fusion Hybrid

Mobil ini memiliki rating EPA 41mpg kota dan dari jalan raya 36mpg. Model ini memiliki kembar dengan Mercury Milan.

4. Volkswagen Golf TDI

Mobil ini menggunakan mesin diesel empat silinder turbo. Mesin ini sangat efisien dan rendah emisi. rating EPA 30mpg kota dan 42mpg di jalan raya.

5. MINI Cooper

Mesin bensin yang paling hijau dalam daftar Kelley Blue Book. Peringkat EPA 28mpg dan 37 mpg di jalan raya. Selain efisiensi interior, lapang dan faktor kenikmatan berkendara menjadi nilai lebih.

6. Ford Escape Hybrid

SUV tertinggi dalam daftar ini. Escape Hybrid menggunakan sistem yang sama digunakan Ford Fusion. Bersama dengan kembarannya Mercury Mariner Hybrid, peringkat EPA adalah 34 mpg di kota dan 31 mpg di jalan raya.

7. Honda Fit (Honda Jazz)

Mesin bensin empat silinder, Jazz menawarkan efisiensi 28 mpg di kota dan 35 di jalan raya untuk versi otomatis dan 27 mpg di kota dan 33mpg di jalan raya untuk versi manual.

8. BMW 335d

Sedan mewah pertama di daftar Kelley. Sedan ini menggunakan mesin diesel enam silinder dan memiliki rating EPA 23 kota dan 36 jalan raya. Karena ini BMW, efisiensi di jalan raya merupakan nilai tambah.

9. Toyota Highlander Hybrid

SUV midsize crossover mampu membawa tujuh orang dengan efisiensi 27 mpg di kota dan 25 mpg di jalan raya. SUV ini juga memiliki sistem four-wheel drive dapat sulit dan dapat diandalkan dalam salju, es, hujan atau kerikil.

10. Chevrolet Tahoe Hybrid

Chevrolet Tahoe Hybrid adalah salah satu Amerika SUV yang bisa masuk daftar ini. Kendaraan raksasa ini biasanya identik dengan bahan bakar serakah dan memiliki reputasi emisi materi hitam. Mampu membawa delapan penumpang, SUV ini rating EPA adalah 21 mpg di kota dan 22 mpg di jalan raya. Efisiensi di kota yang sama dengan Toyota Camry atau Honda Accord empat-silinder yang telah identik sebagai mobil ekonomis. Dan nilai plusnya, SUV ini memiliki kekuatan ‘badak’ yang bisa menyerang hampir tiga ton beban.

Provided by

Audi Yudhasmara

SAVE THE EARTH FOR NEXT GENERATION. Yudhasmara Foundation

Working together support to Save The Green Earth . Help Me Save The Earth 

email :  judarwanto@gmail.com   Office : JL Taman bendungan Asahan 5 Bendungan Hilir Jakarta Pusat 10210  Phone : (021) 70081995 – 5703646 

Supported by  : CLINIC FOR CHILDREN Yudhasmara Foundation   www.childrenclinic.wordpress.com/  SUPPORT TO THE HEALTH OF ALL CHILDREN BY CLINICAL, RESEARCH AND EDUCATIONS.  Advancing of the future pediatric and future parenting to optimalized physical, mental and social health and well being for fetal, newborn, infant, children, adolescents and young adult    

Copyright © 2010, Save The Earth For Next Generation. Information Education Network. All rights reserved


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori